Rabu, 26 November 2008

Cinta..1 Hal Yang Tak Bisa Kumengerti


Kenapa ya setiap gw punya pacar, gw selalu merasa ga bahagia?hm,,bukan selalu ga bahagia sih tapi gw merasa ngebatin lebih tepatnya. Apa gw salah ya kalo gw cuma pengen dihargai ?apa gw keliru ya kalo gw hanya ingin “dianggep”? kata cowo gw, gw ga bisa nerima dia apa adanya,gw selalu pengen dia jadi kaya mantan gw,,padahal sejatinya ga kaya gitu. Gw emang rada2 ga ngerti kata2 dia yang bilang kalo gw ga bisa nerima dia apa adanya..yang dibilang nerima apa adanya tu yang kaya gimana si?menurut gw nerima apa adanya adalah nerima segala kekurangan dan kelebihan dia,,gw ga pernah mempermasalahkan fisik dia,status keluarga dia gimana,dia mau temenan ma siapa, atau kebiasaan jelek dia,gw ga liat semua itu, yang gw liat hanya keseriusan dia mencintai gw dan keseriusan dia dalam ngejalanin hubungan ini,itu aja..sifat dia emang cuek, dan jujur gw suka sebel sama sifatnya yang satu ini tapi toh gw ga minta dia untuk berubah, gw ga nyuruh dia telpon or sms gw koq,jadi dimana yang katanya gw ga nerima dia apa adanya?


Gw ga fun bukan karena ketidakmampuan gw menerima dia apa adanya tapi karena gw merasa hubungan ini ga ada tujuannya..ya emang sih hubungan gw ma dia baru jalan 7 bulan, terlalu dini untuk nanya hubungan ini mau dibawa kmana tapi paling ga yakinin gw donk kalo dia serius cinta ma gw,yakinin gw donk kalo dia bener2 mw jalanin hubungan ini..kalo dia bilang gw mau jadiin dia kaya mantan gw,,itu juga salah..gw akui gw sangat kehilangan sosok erik yang memang lebih perhatian dibanding cowo gw, mungkin disitu dia beranggapan kalo gw tu mw jadiin dia kaya mantan gw..jelas bgt cowo gw tu lebih baik dari erik, lagipula buat gw erik hanya satu dan ga akan terganti siapapun..Argghhh…gw benci dengan situasi kaya gini!setiap gw pacaran, pasti gw jadi banyak mikir…maybe gw belum nemuin sosok yang tepat buat gw!Padahal gw sangat amat sayang ma cowo gw dan ga mau bgt untuk kehilangan dia,gw berharap dia jadi pelabuhan cinta gw yang terakhir tapi ternyata ditengah jalan adaa aja masalah yang bikin gw jadi hopeless dan nyerah ma semuanya…Cape gw ngadepin hal kaya gini lagi!mungkin bener semua yang dibilang cowo gw tentang gw,gw juga dah berusaha mengerti semua tentang dia,yaahh mungkin gw yang salah…


Gw jadi males bgt pacaran,gw jadi males jatuh cinta..yang ada malah bikin gw ga nikmatin hidup!terlepas dari gw atau pasangan gw yang salah,gw merasa ga ada hasrat lagi buat sayang seseorang..Gw merasa tiap gw punya pacar, gw dah curahin semua sayang, cinta, perhatian, dan diri gw buat dia tapi yang gw dapet selalu ga balance.. gw jadi narik kesimpulan pacaran itu mesti saling menyeimbangkan, mesti saling ngisi kekurangan dan kelebihan,serta ngerti apa yang dibutuhin pasangannya.Ternyata…nyari seorang yang tepat buat hidup kita tuh susah bgt!
Dulu gw pikir mereka2 yang susah nyari jodoh tu adalah orang2 yang perfeksionis dan idealis..tapi ternyata ga juga.Karena urusan kaya gini bukan soal dia perfeksionis atau bukan tapi lebih ke kemampuan kita menyeimbangkan karakter antara kita dan pasangan.Yaa,,gw termasuk kedalam golongan orang2 yang belum mampu menyeimbangkan karakter tersebut,gw berharap aja suatu saat gw bisa lebih dewasa dalam memahami sifat pasangan gw…Yang jelas saat ini gw lagi hopeless bgt,gw cape jatuh cinta,,gw si berharap hubungan gw ma cowo gw bisa terus sampe merit tapi kalo ternyata ga bisa,,gw ga mau punya pacar lagi seenggaknya sampe gw siap nerima konsekuensi yang mungkin terjadi dalam hubungan berpacaran, sampe gw bisa kontrol diri dan sifat gw untuk jadi lebih dewasa..baru gw sadari, gw masih terlalu rapuh untuk jatuh cinta…

Tidak ada komentar: